Skip to main content

Tahukah Anda bahwa ramuan Bekicot bisa untuk menyembuhkan Kencing Batu?

Khasiat liur dan daging bekicot


Dalam adat orang dahulu terkadang terlihat cukup aneh dan mengherankan.Sebab mereka awalnya hanya mencoba dan ternyata ada hasilnya.Seperti yang akan kita bahas sekarang,Bekicot ternyata juga mampu mengobati luka.Orang jaman dulu tidak kebanyakan tidak melakukan penelitian dulu hanya mengamati dan menggunakan terapi untuk penyakit tertentu.jika ada hasil maka bahan tersebut akan di patenkan untuk mengobati sakit tertentu.Banyak sekali sebenarnya contoh yang bisa kita warisi dari moyang kita sampai sekarang,tetapi kendalanya sekarang apalagi daerah perkotaan jarang bisa ditemukan hewan atau tumbuhan yang dahulu banyak tumbuh liar di sekitar rumah kita.Seperti contoh saja pohon mahoni,pohon dadap,pohon jarak,pohon opo opo,dan masih banyak lagi tidak terlihat terutama di daerah perkotaan.




Kembali ke hewan bekicot tadi,hanya berbagi pengalaman dan membagi wawasan bahwasanya kencing batu juga bisa diobati dengan daging bekicot.Dengan campuran dan resep tertentu ternyata bekicot menjadi santapan yang enak rasanya.Walau terkadang ada yang tidak membolehkan makan bekicot,tetapi dalam keadaan tertentu da sudah mencoba obat ternyata tidak berhasil,mungkin daging dan ramuan bekicot ini bisa jadi solusi terakhir.Saya tidak tahu sekarang masih ada yang jualan atau tidak.saya dulu sempat punya penyakit kencing batu,dengan awal cerita begini.

Kurang lebih 10 tahun yang lalu saya merasakan pinggang saya pegal-pegal,badan gampang capek dan lemas,warna urine saya coklat kemerahan dan sakit atau panas saat buang air kecil,terakhir bagian perut sebelah kiri atas terasa sakit yang amat sangat tak tertahankan.Saking sakitnya sampai menangis dan bahkan sempat pingsan.setelah sempat di lariksn ke rumah sakit katanya cuma maag yang kambuh.setelah sehari saya di perbolehkan pulang.tapi sakit itu beulang terus sdan membuat saya tersiksa,akhirnya saya chek up dan periksa ke dokter,dan menyata yang bikin kaget saya di vonis  ginjal bermasalah.Aduh,kaget bukan main saya bercampur kaget akhirnya saya rutin berobat dan diberi obat jalan.Namun semakin hari dan waktu berjalan terus tubuh saya tidak merasa sehat justru tambah drop.kondisi terakhir sempat kencing seperti darah.Saya pernah berpikir kalau saya di guna-guna orang.

Karena sudah merasa berobat ke dokter dan tidak ada perkembangan akhirnya saya dapt informasi di suruh nyari ramuan bekicot,Lumayan lama saya mendapat informasi tempat yang berjualan ramuan bekicot.tapi allhamdulillah akhirnya ketemu juga,waktu itu di daerah solo utara saya mendapatkannya.waktu itu hanya  8000 rupiah per bungkus.saya membeli 2 bungkus dan saya bawa pulang.Setelah minum ramuan itu dahsyat sekali langsung ngeeffect,saya merasa pengin buang air terus ,tapi sakit sekali.Waktu itu saya merasakan seakan ada sesuatu yang akan keluar lewat saluran kencing tadi,akhirnya sesuatu tadi saya rasakan semakin keluar dan blaasst.saya kepalang bukan main ada kerikil kecil berwarna putih agak kekuningan keluar dari salurannya.dan saking heran juga jengkel saya mengambil butiran seperti kerikil tadi.dan meremasnya tapi keras banget.akhirnya saya ambil palu dan saya palu keras keras sampai hancur.

Alhamdulillah setelah kejadian itu akhirnya saya merasa lebih baik dan lebih sehat sampai sekarang.Ternyata apa yang selama ini saya alami adalah sakit kencing batu. Nah,bagi saudara-saudara sekalian yang mungkin mengalami hal-hal atau gejala yang mirip seperti saya,tidak ada salahnya mencoba ramuan bekicot.Begitu besar karunia alloh yang di ciptakan untuk bisa di manfaatkan.Sesuatu yang terlihat menjijikkan ternya menjadi obat yang mujarab.Mudah-mudahan apa yang saya bagikan bisa menambah wawasan dan pertimbangan.Karena segala sesuatau tidak akan datang tiba-tiba tapi kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencari yang terbaik dan cocok buat kita.


amin










AWAL DARI SEBUAH IMPIAN


Sekedar ingin berangan –angan bisa dapat duit di internet dengan menulis,saya terkadang merasa putus asa sudah menncoba beberapa kali tetap saja di tolak mentah-mentah.padahal saya mencoba menggali sendiri apa yang saya liat saya alami dan saya baca tetap saja nihil.Tetapi itu bukan watak saya yang harus berhenti mengejar mimpi,karena disinilah sebetulnya kesabaran dan ketekunan kita sedang di uji.Sudah banyak yang saya baca mengenai tips menulis  bisa dapat penghasilan dari dunia maya,sampai harus transfer uang Cuma dapat e-book ,terkadang juga e-book yang gagal kirim , pada akhirnya uang melayang begitu saja.Meskipun  tak dipungkiri memang sejatinya kalau kita jeli dan mau sedikit mengorbankan waktu walau  cuma dapat sedikit tetap bisa kita lakukan,termasuk saya sendiri.saya tetap mendapatkan uang dari internet,tetapi tidak seberapa.Awalnya membaca e-book tentang  menjelajah internet meraih penghasilan yang tak terhingga,saya begitu tertarik karena di dalamnya membahas begitu mudahnya hanya duduk dirumah ternyata berpenghasilan jutaan rupiah.dan secara gamblang menampilkan screenshoot penghasilan yang diterima  membikin  mata melotot,dan menelan air liur menimbulkan rasa ingin.Ah, semudah itukah?”.itulah pertanyaan yang timbul dibenaksaya dan  anda pastinya.tanpa pikir panjang akhirnya sayapun iseng-iseng bikin blog dan juga belajar menulis artikel.Dari sekian hasil tulisan saya yang menurut saya dan sebelumnya sudah saya koreksi berulang-ulang,dalam hati yakin banget tulisan ini pastinya juga bisa menghasilkan.Tapi apa mau dikata yang namanya belum rejeki mau diapain juga tetap tidak kesampaian.Haduh,kadang dalam hati ada kata penyesalan,jengkel,juga perasaan yang campur aduk tidak karuan.Karena menulis itu ternyata  tidak gampang,butuh perjuangan dan pengorbanan,yang mungkin bagi orang yang awam menulis itu dianggap hal yang enteng dan sepele.

Memang semua mimpi tidak sepenuhnya harus diraih,namun ada hal menakjubkan hanya dari sebuah mimpi.Terkadang ide hanya muncul hanya sebatas obrolan di pos jaga atau di meja makan,namun justru itulah yang justru jadi inpirasi menuju kesuksesan anda.Dimata orang yang jeli dan kreatif ide dan hanya sekedar obrolan itu bisa di kreasikan menjadi sesuatau yang manfaat yang pada akhirnya menghasilkan nilai materi yang mengejutkan bahkan diluar persangkaan kita.Sebagai contoh saja dulu orang bicara dan ngobrol untuk menghilangkan rasa jenuh ,ngomong gini.”kelak saya mau naik mobil yang bisa terbang soalnya,mau beli tiket selalu kehabisan.Nah sekarang yang dulunya hanya sekedar obrolan sekarang sudah menjadi kenyataan dengan diproduksinya mobil terbang seharga 3 milyard .Sekedar intermeso dan membuang rasa penat saya,saya menulis artikel ini untuk menumpahkan kejenuhan dansekaligus ingin menggapai impian saya supaya bisa menjadi penulis terkenal...he..he..he..,boleh dong menghibur diri sendiri.Justru dengan penulisan ini saya ingin membuktikan kepada anda,inilah sebenarnya cara jitu menghilangkan stress dan ras penat anda.Dipendam dalam hati takutnya akan menjadi penyakit yang susah di obati...ha..ha..ha..betul..betul..betul.

Kembali ke persoalan awal tadi,mengenai menulis yang membawa manfaat dan serta bisa menghasilkan . banyak sekali artikel yang membahas mengenai  hal ini salah satunya Uang dari menulis.Menarik sekali bukan?.Dan hal ini memang betul ,tidak mengada-ada atau menipu.Sudah saya katakan peluang itu ada dimana-mana,Tuhan menciptakan kita 5 macam indera ,nah dari kelima indera kita itulah sebenarnya peluang kita untuk berhasil terbuka lebar-lebar.Banyak pengusaha  muda sukses,itu karena daia melihat,mendengar,merasakan dan mengikuti apa yang dia dengar,dia rasakan dan dia ikuti,yang pada akhirnya dia punya kesempatan untuk mempraktekkan apa yang dia lihat dan dia dengar tadi.Akhirnya peluang itu terbukti menjadi hasil nyata yang bisa anda nikmati,khususnya anda sendiri dan tentunya orang lain yang mengambila manfaat dari karya anda.Semua memang mudah kalau hanya diceritakan,tapi susah sekali untuk di laksanakan atau d praktekkan,termasuk saya sendiri.Selama ini saya memang sudah mempraktekkannya tapi belum bisa dibilang berhasil,karena dari sekian tulisan yang saya buat,saya promosikan dan saya tawarkan banyak yang ditolak mentah-mentah.walau ada dua tiga judul yang diterima,itupun dengan susah payah dan rasa was-was menunggu kepastian.Sepeti kata pepatah.” Di atas langit ,masih ada langit”,yang pada intinya sepandai apapun kita masih ada yang melebihi,karena tidak ada manusia sempurna,pasti ada kekurangannya.Alam ini sudah memberi pelajaran yang berharga bagi kita,terkadang orang melihat dari lahirnya saja tidak melihat dari sisi yang lain.Sebagai contoh Kupu-kupu yang berbulu indah nan cantik awalnya dari seekor ulat yang menjijikkan kemudian jadi kepompong yang selanjutnya jadi kupu – kupu yang  bersayap indah mengagumkan.Saya kira setiap orang mempunyai pengalaman hidup yang berbeda-beda,dari pengalaman itulah sebenarnya kita dianjurkan untuk terus belajar dan mengingat masa lalu untuk menuju masa yang akan datang supaya lebih baik lagi.

Katakan saja semua hanya omong kosong,tapi berbahagialah orang yang pandai-pandai mengambil pelajaran dari hidupnya sendiri atau orang lain,yang demikian membuat kita tidak menjadi sombong dan angkuh dari mana dulu kita mulai dan hanya menunggu akhirnya saja.itu sudah hukum alam yang tidak bisa di tawar lagi.Mau tidak mau tetap saja perubahan dunia dan alam sekitarnya mempengaruhi kehidupan kita di masa yang akan datang.Kecuali orang yang hanya pasrah  tanpa mau berusaha lebih dulu,karen hidup itu pasti memiliki titik jenuh,terkadang orang belum sampai titik jenuh saja sudah menyerah dan pasrah.Sampai kapanpun orang yang seperti ini tidak akan pernah maju dan hanya mengandalkan orang lain,tidak percaya akan kemampuannya sendiri,dan tidak akan bisa mandiri.

Tidak patut rasanya saya terlalu panjang lebar,ini hanya sekedar tulisan seadanya saja.saya khawatir justru nanti yang membaca tulisan ini timbul rasa jenuh dan prasangka yang tidak baik.Paling penting bagi saya menulislah dengan hati anda,niscaya apa yang anda rasakan dan ingin ungkapkan tertuang dengan baik  bahkan menyentuh perasaan pembaca.Pembaca akan terbawa dan penasaran ingin terus membaca dan tersgesti oleh tulisan anda.Saya ttekankan disini tulisan yang baik dan membahas tentang kebaikan akan membawa dampak yang dahsyat bai si pembaca.Maka hati-hatilah dalam menulis,menulislah hal-hal yang baik dan segala sesuatu yang membawa manfaat bagi banyak orang.Jiwa penulis bisa di baca dari hasil tulisannya.demikianlah apa yang bisa saya bagikan kesempurnaan hanya milik tuhan,saya sebagai manusia banyak salah dan kekurangan yang terkadang tidak saya sadari sendiri,maka dari itu bagi pembaca yang memberi saran dan masukan,saya sangat berterima kasih sekali,yang sifatnya membangun dan menjadi lebih baik saya terima dengan tulus dan hati yang tangan terbuka.



Popular posts from this blog

Kenapa Laptop saya tiba - tiba mati???

Cara Mengatasi Laptop Yang Mati Sendiri  saat di pakai Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai  notebook yang terkadang bikin kita stress jutek dongkol ...bahkan marah tidak karuan.Bagaimana tidak,banyak tugas menumpuk,entah itu pekerjaan kantor ataupu  tugas dari sekolah,tiba tiba saja laptop yang dipakai ngambek tiba-tiba mati sendiri.walaupun ditekan power on nyala lagi tapi lagi-lagi dan berulang laptop / notebook saat asyik dipakai tetap mati lagi dan mati lagi.
ANAK ADALAH INVEST ANDA YANG TIADA TARANYA Kita tahu bahwa kadang saking cintanya terhadap anak justru itu merupakan kesalahan fatal yang telah kita lakukan,Anak menjadi tidak pede dan tidak berkembang kreatifitasnya,anak akan dihantui rasa bersalah jika melakukan sesuatu yang sekiranya menjadi pantangan,namun sesungguhnya tidak semua hal berlaku bagi anak,justru kita memang harus pandai - pandai memberikan bimbingan pengertian dan sekaligus contoh bagi anak-anak kita.Kadang hal kecil bagi anak sangat penting tapi kita menyepelekannya.tahukah anda baik buruknya generasi kita tergantung pada anak cucu kita,maka seharusnyalah kita menyiapkan mereka untuk tahan banting,kreatif dan inovatif tidak pantang menyerah oleh derasnya Zaman. berikut sedikit pengetahuan tentang bagaimana seharusnya kita menyikapi anak dalam kesehariannya walaupun karakter tiap anak berbeda-beda tapi sayay yakin sebagai orang tua pastilah lebih tahu sifat dan watak anak kita masing masing.

Scientific revolution

Religions and beliefs Religions and beliefs, a way people view the world in large scope as a whole and as a place of the individual therein, is a prodigious factor which drives human actions and behaviours. It influences education, social and political views among nations, and the understanding of man and the natural world for a long period. Nonetheless, the emergence of scientific revolution slightly shifted their views, especially in the understanding of man and the natural world. On the one hand, it was an enlightment for scholars who hardly agree with religious theories of man and the natural world. On the other hand, it rose so many controversies among scholars and theologians. It also increases the tendency to the religion extremities, which can be seen in some groups, such as The Amish, The Mennonites, and The old German Brethren who oppose the scientific revolution and are reluctant to implement science and technology in their lives. In spite of many pros and contras, I b